:: Sponsored ::


:: Statistic ::


Web Page Counter
Since 25.01.2006
Since 17.Aug.2005

visitor online

:: MP3 Player ::
Tam's MP3 Player
:: Tam's IndoHitz ::
:: Quotation ::
:: Blog Map ::
My Location
:: The Story ::


Life By Design
<$BlogDateHeaderDate$>
Anda dapat mengerti tentang kehidupan, dengan mempelajari masa lalu Anda; tetapi Anda hanya akan mampu mempengaruhi bentuk dari kehidupan Anda di masa depan, dengan merancang cara-cara Anda hidup hari ini.
Maka rancang lah pikiran Anda, perasaan Anda, sikap Anda, dan rancang lah cara-cara Anda.
Kemudian, pilih lah pekerjaan Anda dengan hati-hati, sehingga Anda dapat merefleksikan kualitas dari pikiran, perasaan, sikap, dan cara-cara Anda dengan sebaik-baiknya.
Kualitas dari hidup Anda ditentukan oleh hubungan harmonis antara yang Anda kerjakan dan dampak dari pekerjaan Anda itu untuk orang lain.
Bila Anda merancang pekerjaanAnda, beserta cara-cara baik untuk mengerjakannya; Anda memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menghasilkan nilai yang baik bagi orang lain; yang menentukan sebagaimana baiknyaAnda dihargai.

Ukuran keberanian yang sesungguhnya, bukan berada pada keberanian kita untuk mati, tetapi pada keberanian kita untuk hidup dengan penuh menyambut apa pun yang datang menghampiri kita, dan menjadikan itu semua kebaikan bagi kita dan orang lain.
Kehidupan dari seorang bintang adalah kehidupan yang bergerak maju dengan kesungguhan penuh, dan dengan kesetiaan pada cara-cara baik untuk mencapai impian-impiannya.
Dia mengerti bahwa dia harus sadar dan berada pada setiap penggal perjalanannya, dia sadar mengenai kecepatan maju-nya, dia mengerti nilai dari kualitas rancangan pribadi-nya, dan dia sadar sekali mengenai keterbatasan waktu dalam hidup-nya.
Dia tidak selalu merasa puas, tetapi dia pasti merasa bersyukur dengan apa pun yang telah dicapainya.
Dia menggunakan ketidakpuasannya untuk bekerja keras mencapai hasil lebih yang akan membuatnya lebih bersyukur.
Dia, pribadi bintang yang berani bukan - karena berani mati, tetapi karena berani hidup.

Gunakanlah pikiran Anda dengan positif.
Pikiran adalah sebuah mekanisme yang sangat kuat, dan tidak peduli apakah Anda menggunakan kekuatan itu untuk memuliakan Anda, atau merendahkan Anda.
Pikiran Anda tidak membedakan, apakah yang Anda isikan padanya adalah kenyataan atau hanya bayangan-bayangan yang tidak bernilai.
Ia menerima apa pun yang Anda pilih, tanpa pertanyaan; lalu bekerja dengan kekuatan yang mengagumkan untuk menjadikan keseluruhan pribadiAnda – pemberani yang mudah melihat keajaiban, atau penakut yang selalu berhasil melihat penderitaan bahkan pada hal-hal yang seharusnya membahagiakan.
Pikiran Anda memiliki keyakinan-keyakinannya sendiri.
Bila yang lebih sering Anda pikirkan adalah hal-hal yang buruk, suram, dan lemah; maka tidak penting apakah keyakinan yang Anda sadari itu baik atau tidak, pikiran Anda akan menggunakan keyakinannya sendiri untuk menjadikan Anda seorang yang pengeluh, yang melihat kehidupan ini suram, dan yang berkubang dalam kelemahan.

Mulai lah hidup sekarang.
Hari ini, esok pagi - kenakan lah pakaian terindah Anda, yang selama iniAnda simpan untuk saat-saat penting yang belum datang itu.
Malam ini, gunakan lah piring-piring porselen cantik yang Anda simpan untuk jamuan-jamuan penting yang belum tentu terjadi itu.
Mulai lah hidup dengan sepenuhnya sekarang.
Setiap hari dalam kehidupan Anda adalah saat yang penting, dan makan malam Anda dengan keluarga adalah jamuan yang seharusnya terindah.
Jangan lagi Anda menakar dan mencukupkan kasih sayang Anda kepada pasangan Anda sekarang, karena Anda mungkin masih menyimpan yang terbaik untuk kekasih impianAnda nanti.
Hidup lah setiap hari seperti setiap hari Anda adalah perayaan yang penting dan meriah.
Cara terbaik untuk mengubah impian Anda menjadi sebuah kenyataan, adalah menjadikan kenyataan hidup Anda sebagai impianAnda.

Tahun-tahun penutup dari kehidupan kita persis seperti akhir dari sebuah pesta topeng, ketika kita semua harus menanggalkan topeng kita.
Perhatikanlah bagaimana kehidupan ini mempunyai keteraturan yang jeli dan cara-cara yang kreatif untuk menanggalkan topeng yang selama ini dikenakan oleh orang orang yang tidak jujur kepada keluarga, sahabat, dan yang tidak adil kepada pelanggan dan mereka yang dipimpinnya - justru pada puncak ketenaran mereka, atau pada saat seharusnya mereka beristirahat tenang di hari tua.
Awal dari kehidupan kita – bukan lah rencana kita, dan saat berakhirnya pun - bukan keputusan kita; tetapi telah semakin jelas bagi kita bahwa tugas kita adalah menjadikan waktu antara awal dan akhir itu, sebagai sebuah perjalanan yang ter-indah yang bisa kita capai dengan upaya kita, dan dengan bantuan penuh kasih dari Tangan Yang Tak Terlihat itu.

Sebetulnya - kita semua sedang menunggu.
Maka pastikan lah bahwa kita hidup dalam sebuah rancangan yang baik, agar akhir yang pasti datang itu - datang untuk merayakan kemenangan hidup kita.

Diambil dari:
Mario Teguh -SUPERTALK- at Ramako FM
Edisi Jumat 17 Feb 2006
posted by .:: me ::. @ 6:55:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
:: My Profile ::

... m.y.z.t.e.r.i.o.u.z ...
... click my profile ...
... please don't click ...




Join me on Friendster!

Chat 

With Me
:: Wisdom ::

When we succeed, we are thankful. When we fail, we are also thankful.
The happiness and wealth are in the thankful attitude itself.
[Saat sukses kita bersyukur. Saat gagalpun kita bersyukur.
Sesungguhnya kebagiaan dan kekayaan sejati ada pada rasa bersyukur.]"

Love and attention is power! If all us are willing to share love and attention towards people arounds us, then life will be happier and more meaningfull.
(Cinta dan perhatian adalah kekuatan! Jika setiap hari kita mau memberikan cinta dan perhatian kepada orang-orang di sekeliling kita hidup akan lebih bermakna).

Terkadang manusia terlebih dahulu tenggelam dalam keputusasaannya.
Dengan emosinya mereka mengatakan bahwa masalah yang mereka hadapi sangatlah berat.
Sesungguhnya jika mereka yakin dengan usaha mereka, niscaya Tuhan pasti menjawabnya.

Salah satu cara yang paling efektif untuk memperbaiki diri adalah dengan mengingat dosa dan kesalahan yang pernah dilakukan.
Karena mungkin saja kesempitan yang dialami saat ini adalah buah dari kesalahan masa lalu dan kita belum memohonkan ampun kepada Allah.

The future is not a result of choices among alternative paths offered by the present, but a place that is created – created first in the mind and will, created next in activity.
The future is not some place we are going to, but one we are creating. The paths are not to be found, but made, and the activity of making them, changes both the maker and the destination.[John Schaar].
:: Recent Post ::
:: Archives ::
:: Menu ::
:: LETTO Fans Blog ::
:: NIDJIholic Blog ::

Click Slide Show
:: Friends ::
:: Games ::
:: Powered By ::

BLOGGER
2006, Ver. 4.0, Design by: Tamtomo~ Email: TamtomoMail~ Please Send Your Comment About Our Blog